Kamis, 15 Oktober 2009

JAKARTA FOOTBALL PLAYER

NAMA KELUARGA: ___________________________________

NAMA KECIL: ____________________________________

TEMPAT/TGL LAHIR:…………………………………………………………………………………
TINGGI BADAN___: _________________cm

ALAMAT:
_____________________________________________

KOTA: _____________________________
STATUS:_______________ KODE POS: _______

Nomer kontak: ________________________
e-mail:_____________________________

KLUB SAAT INI: _____________________________________
UMUR / DIVISI:_____________

DIMAINKAN TAHUN:_________ KAKI DISUKAI:_________________

SPONSOR PEMAIN:___________________________
PHONE:_______________________
POSISI:____________________________
DAERAH / ASOSIASI:___________________

APAKAH KAMU TEREGISTRASI DENGAN SATU TIM WAKIL TAHUN INI? YA / TIDAK ADA (lingkar)

Kalau YA, yang tim:___________________________________________________________

ELIT TAMBAHAN MELATIH / AKADEMI:___________________________________________

DEKLARASI PENDAFTARAN PEMAIN:
Aku dengan ini mengumumkan
(a ) aku bukan di bawah pemecatan sementara oleh apapun organisasi olahraga.
(b ) aku tepat berkualitas kepada permainan untuk Tim yang aku telah daftarkan sesuai dengan ketentuan
dari Asosiasi.
(c ) aku akan memberitahukan Pemain Bola Jakarta dari apapun perubahan ke perincian di atas.
Aku dengan ini mengumumkan bahwa semua informasi yang menyampaikan di sini bentuk adalah benar.
(Orang tua / Wali menerima tanggungjawab atas nama satu kecil). *** Pemain Bola Jakarta:DEKLARASI (Fotografis persetujuan atau image Film)
Aku sependapat ke Pemain Bola Jakarta mempergunakan nama dan imageku pada promosi dan pemasaran dari Pemain Bola Jakarta, program yang dikendali dan hubungan komersial yang dimasuki ke dalam dalam hubungan dengan program itu.
PERSETUJUAN partisipan atau ORANG TUA / PERSETUJUAN WALI (kalau partisipan adalah pada 18):

Diisyaratkan: …………………………….. Nama: …………………………Tanggal: ……./……./…

Harap mengembalikan bentuk ini melalui pos ke: Pemain Bola delima V/5 No.116, RT.011/RW.05 Malaka Sari – Jakarta Timur

HARAP LIPUTI:

1 ) bentuk Lengkap 2) Foto ukuran paspor dari pemain
3 ) Cek atau Surat Perintah Pembayaran

Harap menunjuk untuk kondisi kita & kondisi untuk informasi selanjutnya berhubungan ke pendaftaran dan jasa yang disediakan oleh Pemain Bola Jakarta. Pendaftaran adalah sah untuk 12 bulan dari informasi waktu dan pembayaran adalah diterima. Biaya pendaftaran adalah bukan bisa didanakan kembali. Mu mungkin pilih untuk mengirimkan filemu pada CD untuk Video pemain mu Penjepit untuk ditambahkan pada awalnya dengan bentuk pendaftaranmu atau pada satu tanggal yang akan datang. Harap memastikan CD dengan jelas bertanda dengan alat permainan dan menunjuk menyebut penuh. Cd tidak akan dikembalikan. File harus berada di dalam mpeg format. Jepitan akan dihubungkan ke alat permainan profil dan dilihat pada YOUTUBE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Arsip Blog

Mengenai Saya

Foto saya
saya dulu kuliah di Penutradaraan film (IKJ), administrasi negara. lepas kuliah kerja jadi asisten sutradara, unit manager, manager produksi, sutradara sinetron misteri.Buat SSB FC Faste Academy, Medco, Suratin, Divisi 3 PS Kepulauan Seribu Pengda PSSI DKI Jaya.